Jumat, 24 Desember 2010

Breath of Fire III: Fairy Village Guide by Solar God


Author: solargod@aol.comNomor Versi: 1.1Diperbarui: 1 Januari 1999

Fairy Desa Kompendium


   Banyak orang menemukan keberhasilan pengembangan desa peri akan sesuatu yang menjadi batu sandungan dalam Breath of Fire III III, dan buku petunjuk inidimaksudkan untuk menawarkan beberapa sejumlah kecil bantuan. Hal ini tidak dimaksudkan sebagailangkah-langkah untuk membangun desa, tetapi hanya satu set aturan dan informasiuntuk membantu Anda membuat keputusan sendiri. Ini berisi garis besar singkat pekerjaandan apa yang mereka lakukan, serta menjelaskan beberapa mekanika desaberoperasi pada. Setiap pertanyaan, komentar, pikiran atau permintaan dapat ditujukan kepadasolargod@aol.com.
* Sebagai langkah-langkah ini tidak mengandung informasi tentang permainan, adalah mungkin bahwa dengan membaca lebih lanjut anda akan terkena informasi mengenai storylinebahwa Anda belum tahu. Jika ini mengganggu Anda, saya dengan rendah hati menyarankan bahwa Andatidak membaca FAQ atau walkthrough.

    Kisah peri dimulai setelah Anda menyelesaikan quest mercu suar di yang kota Raphala. peri akan muncul untuk menghukum Anda untuk menyalakan lampu, dankemudian memberi Anda Tiara Fairy, memberitahu Anda bahwa Anda harus mengunjungi FairyRealm untuk make up untuk itu. Pada titik ini, Anda dapat menggunakan bungaring pada Peta Dunia sebagai portal untuk masuk desa peri. Bila Andatiba,peri menjelaskan bahwa rakasa sebuah serangan mereka ketika mercusuar dihidupkan.Setelah Anda pergi ke pantai, sebuah pendekatan lumba-lumba yang jahat, dan serangan Andapesta setelah menunjukkan bentuk aslinya. Untuk mengalahkannya dengan mudah, gunakan Petir,Eldrich,dan gen Thorn untuk menciptakan Dragon kuat dengan Ryu. Gunakan mantra petirdenganNina, dan telah menyerang Momo atau sihir menggunakan penyembuhan. Ryu bentuk Dragon dapat melemparkanMyollnir, mantra petir kuat selama 10 mana, dan menghidupkan, yang besarmantra penyembuhan. Gunakan ini sebagai perlu, dan ketika Anda mulai kehabisan mana,menggunakan Thunder bebas, namun tetap efektif Claw. lumba-lumba harus mati tanpamenyebabkan Anda banyak kesulitan. Peri terima kasih atas bantuan Anda, tetapi mengirimkandalam perjalanan Anda. Anda akan kembali ke desa peri beberapa tahun kemudian, setelahAnda perjalanan ke Angle Tower dengan Garr. Pada titik itu, bersyukur periakan meminta Anda untuk membantu mereka mengelola kota mereka.
Mekanika: kemajuan desa Fairy Anda dengan jumlah pertempuran yang Andamelawan.Tingkat di mana itu kemajuan ditentukan oleh nilai budaya Anda. Perimereproduksi tergantung pada jumlah makanan yang Anda hasilkan. Rata-rata, sebuah Fairydengan kemampuan berburu yang baik dapat memberi makan dirinya dan dua Fairies lainnya. Anda hanya dapatjelas satu patch tanah pada suatu waktu. Setelah Anda menghapus suatu daerah, semua peri diatur ketanah yang jelas akan memiliki usaha mereka sia-sia. Anda hanya dapat membuka lahan lebih setelahbangunan telah dibangun di atas tanah dibersihkan. Anda dapat menetapkan setiap peri menjadi satudari 5 daerah dasar. Daerah ini: berburu untuk makanan, pembukaan lahan, bangunanyangrumah, meneliti, dan mengisi pekerjaan khusus. Setiap Fairy memiliki yang berbedatingkat keterampilan di setiap empat wilayah. Keterampilan ini diwakili olehbar warna berbeda, dengan panjang bar mewakili periketerampilan di wilayah tersebut.

   Bar merah merupakan kekuatan Fairy dengan berburu dan mendapatkanmakanan. Semakin tinggi bar ini, makanan yang lebih peri ini akan menghasilkan jika ditugaskanuntuk berburu.

   Baris hijau menunjukkan kekuatan Fairy's. Kekuatan digunakan baik untukbangunandan untuk pembukaan lahan. Bar lama ini, peri lebih cepat akanmenyelesaikan tugas-tugas.

   Bar biru tua menunjukkan keterampilan Fairy dengan menjalankan sebuah toko atau pekerjaan khusus.Semakin tinggi bar ini, semakin cepat yang akan melakukan Fairy pedagang terkaittugas, seperti memperoleh persediaan baru.

   Bar biru muda menunjukkan intelek Fairy dan keterampilan dengan penelitian.Peri dengan keterampilan ini akan mampu meningkatkan peringkat budaya kota Andadan penelitian pekerjaan baru lebih cepat dari peri lain.
Menetapkan Fairies: Pertama, masukkan layar tugas dengan berbicara dengan kepalaperi yang berdiri langsung di luar gubuk. Untuk menetapkan peri ke tertentutugas, Anda pilih peri itu, dan memindahkan kursor ke lokasi yang diinginkan. Thedaerah untuk berburu, kliring, dan bangunan di sebelah kanan penugasanlayar. Untuk menetapkan peri untuk penelitian atau toko menjaga, Anda harus terlebih dahulu tempatmereka di sebuah ruangan. Setelah itu, Anda dapat menetapkan mereka untuk pekerjaan mereka dengan mengklik dikotak kecil di sebelah kiri atas 'ruang' setiap peri di layar tugas.Setiap kamar harus didedikasikan untuk hanya satu pekerjaan, tetapi sampai tiga peripraktisi pekerjaan yang dapat beroperasi di setiap kamar. Hati-hati saatperi bergerak dari satu kamar ke kamar yang lain, karena ini akan menyebabkan inventarisasidan kemampuan berkembang peri Anda untuk me-reset. Pada awalnya Anda hanya dapat memilihpekerjaan sarjana, tetapi kemudian pekerjaan lain akan tersedia untuk Anda.
Fairy Pekerjaan
Scholar: sarjana adalah pekerjaan yang hanya tersedia bagi Anda pada awalnya. Setelahmemilih pekerjaan sarjana, Anda diberi pilihan untuk membuat sarjana (s)penelitian baik budaya atau pekerjaan. Budaya Meneliti mempercepat lajuyang hal-hal yang terjadi di desa Anda. Meneliti pekerjaan akan meningkatkan jumlahpekerjaan yang tersedia bagi Anda. Bila Anda telah mencapai tingkat kemungkinan maksimumpenelitian suatu kategori baik, peri ditugaskan untuk kategori yang akan mengatakanbahwa mereka tidak dapat memikirkan apapun pekerjaan baru (bahkan jika mereka meneliti budaya),jika Anda berbicara dengan mereka di kota. Tingkat budaya penelitian maksimum adalah tujuh, danyangjob level penelitian maksimum tercapai ketika masing-masing dari sembilan pekerjaan yang tercantum di bawah initelah ditemukan.
Pedagang: pedagang ini datang dalam tiga varietas, senjata, item, dan tukang.pedagang senjata akan menghasilkan persenjataan perang yang dapat Anda beli, seperti yang akanpedagang item memproduksi barang, seperti tumbuh-tumbuhan dan vitamin. tukang yangakan memproduksi item bermacam-macam seperti Rod Angling, yang ia memperolehcukup cepat dalam karirnya. Masing-masing tiga jenis pedagang dapatlebih dikategorikan ke dalam salah satu dari dua rasa, kecepatan dan kemampuan. Memilihkecepatan akan menyebabkan pedagang untuk membangun persediaan lebih cepat. Memilih kemampuanakan menyebabkan mereka untuk memperoleh item yang lebih baik untuk dijual kembali. Semua enam dari kemungkinanjenis toko akhirnya akan memiliki item persediaan sebelas. Ada beberapaitem penggunaan tertentu yang dapat diperoleh dengan cara ini. The Senjatapedagang, set ke kemampuan, akhirnya akan menjual Ouroboros, senjata ampuhuntuk Nina yang memiliki kekuatan delapan puluh dan meningkatkan-nya "Int" statistik dengan sepuluh. TheTukang, ketika diatur untuk kemampuan akan menjual tongkat Angling, yang merupakan kuatjarak jauh batang, mantel kudus, yang memperlambat laju makhluk acakserangan, dan permata jiwa, yang membawa Anda kembali ke kehidupan masing-masing satu kali, dan dapatmembuat Anda praktis tak terkalahkan. Menetapkan beberapa peri kepada pedagangpekerjaan akan menyebabkan persediaan untuk meningkatkan lebih cepat.
Inn: Seorang pemilik penginapan akan menghasilkan sebuah penginapan yang sangat murah yang berguna dalam bahwadiakses dari banyak tempat, karena frekuensi cincin bunga dipeta dunia. Menetapkan peri kedua atau ketiga untuk ruangan ini akan memungkinkan Anda untukmemperoleh statistik tertentu tentang permainan Anda, seperti jumlah pertempuranberjuang, mirip dengan layanan yang disediakan oleh para pengunjung kedai yang dapatditemukan di beberapa kota-kota di Breath of Fire III II.
Hadiah: Pemberi karunia tidak bergantung pada keahlian dagang, seperti kebanyakan pekerjaan.Sebaliknya, tampaknya hanya didasarkan pada pertempuran berjuang. Semakin lama Anda meninggalkannyasaja, lebih baik item ini memberi Anda. Hadiah ini terutama terdiri dari keciltoko-membeli item seperti vitamin dan panaceas, tetapi, setelah semua, mereka bebas.Dengan menunggu banyak, banyak pertempuran antara kali Anda berbicara ke toko hadiahpemilik, Anda dapat diberikan beberapa item langka dan berharga. Item initermasuk item statistik meningkatkan, buah kebijaksanaan, cincin dukun, dan acara,akhirnya, yang kuat Roh Ring.

Fortune: The peramal adalah kegunaan dipertanyakan. Dia memberikan samar-samarpetunjuk tentang bagaimana untuk maju melalui permainan, dengan mengatakan hal-hal seperti "Apa yang Andacari adalah keTimur ...". Saya kira Anda mungkin ingin untuk membangun ke atas jika Anda memiliki banyak masalahperhitunganhal keluar. Akurasi tergantung pada intelijen. Hal ini tidak dianjurkan bahwa Andamengembangkan toko ini.
Explorer: explorer berlanjut pada ekspedisi untuk menemukan item. Hal ini dimungkinkan untukperi pada misi seperti yang akan dibunuh. Misi yang lebih berbahaya,lebih baik item yang dapat ditemukan. Ketiga jenis ekspedisi, dalam rangkadari setidaknya untuk yang paling berbahaya, adalah daytrip, dekat, dan jauh. Semakin banyakpekerjaan berbahaya juga memakan waktu lebih lama. Proyek ini dapat berguna untuk menyingkirkanperi yang memiliki keterampilan yang sangat lemah, untuk membuka slot untuk seseorang yang lebih baik. Suksestergantungpada keterampilan berburu. Hal yang dapat Anda temukan termasuk item membesarkan stat, kebijaksanaanbuah, pesona gading dan cincin semangat. Anda juga dapat menemukan item yang disebutNaga's Tear, yang toko barang antik Anda akan membeli untuk 30.000 zinny. Setiapperi bertugas eksplorasi memiliki kesempatan untuk menemukan item.
Antique: Here's another toko yang relatif tidak berguna. Tidak ada yang dijual di sini.Toko Antique hanya berguna untuk menjual barang-barang. peri ini akan membeli langkaitem padaharga lebih tinggi daripada kebanyakan toko. Saya kira Anda mungkin ingin mencoba ini jika Anda benar-benar keras Facebook Zinny. Ini adalah tempat untuk menjual semua tak berhargaitem yang "muncul berharga". Anda juga bisa menjual beberapa item yang Anda peritemukan di ekspedisi untuk jumlah yang besar.
Casino: ini toko kecil yang menyenangkan adalah cara yang baik untuk menyia-nyiakan diri Anda Zinny semuasetelah Anda membeli segala sesuatu yang Anda akan butuhkan. Toko ini tidak tergantungpada setiap keterampilan Fairy sama sekali. Menambahkan peri ketiga akan memungkinkan Anda untuk mengubahnama-nama anggota partai Anda. Toko ini menawarkan dua pertandingan judi. Salah satumemungkinkan Anda menebak apakahsetiap kartu berturut-turut akan lebih tinggi atau lebih rendah dari yang sebelumnya, dan satudi mana Anda memainkan semacam permainan seperti permainan menebak Mastermind tua. Kemenanganpertandingan pertama jala Anda Zinny. Karena kartu tambahan kadang-kadang terungkap padaawal permainan, adalah mungkin untuk menebak sampai kartu 7 atau 8 pada satu waktubenar. Ini akan memungkinkan untuk hasil sangat lebih besar daripada akanmenebak kartu hanya satu per satu. Cara yang paling statistik yang layak untukmembuat uang dengan permainan ini adalah untuk menebak banyak kartu pada waktu yang mungkin.Memenangkan pertandingan kedua akan anda beberapa layakitem, tergantung pada seberapa baik Anda tempat. Dalam kasus Anda bertanya-tanya, kesempatanuntuk memenangkan pertandingan kedua di coba pertama Anda adalah 1 di 504, dan sejauh yang sayadilihat menjamin Anda sebuah cincin semangat.
Musik: Toko ini adalah semacam kode uji suara yang lama game Nintendodigunakan untuk kadang-kadang. Hal ini tergantung hanya pada waktu dan perkembangan Andakota, sebagai lawan keterampilan peri. Bila Anda mempelajari lagu baru, peri ini akanmemainkannya,memberitahu Anda judulnya, dan membiarkan Anda menonton bar stereo. Sama sekali tidak berguna, tetapiagak menarik. Ada empat puluh lagu tersedia, yang terakhir menjadi "Castlein the Sky ". Menambahkan peri kedua akan memungkinkan Anda akses ke dua lagu lain.
Copy: Sebuah toko awesome, meskipun bisa sangat lambat. Dengan memberikan item dariAnda inventaris (kita bicara apa saja di sini) kepada pemiliktoko ini, Anda dapat kembali nanti untuk menerima duplikat yang tepat dari itu. Iniadalah cara yang baik untuk persediaan pada beberapa item yang lebih sulit dipahami dalam permainan. Akumenemukan bahwa itu bisa sangat efektif untuk mengumpulkan toko besar KebijaksanaanBuah-buahan dengan cara ini. Gading Dice juga dapat digandakan dengan sukses yang layakTingkat oleh peri kecerdasan tinggi. Jika peri gagal, item mungkinberubah menjadi bola nasi berharga, menambahkan beberapa elemen risiko kepada proses.Jika Anda menyimpan * sebelum * Anda telah memasuki desa dan menemukan bahwa menyalinselesai, Anda dapat me-reset permainan jika hasil miskin. Anda mungkin ingin memilikimenyalin beberapa toko terbuka, dengan tiga peri bekerja di masing-masing untuk meningkatkantingkat di mana Anda dapat memperbanyak item.


Awal

   Berikut ini hanya panduan singkat untuk membangun desa Anda dariawal. Masukkan dua peri dalam berburu, dan satu dalam meneliti budaya. Iniharus memungkinkan peri lainnya untuk dilahirkan dengan cepat. Jauhkan lebih dari 33% dari Andaperi berburu sampai Anda telah membangun populasi cukup besar. Lain periharus dipindahkan ke kliring, dan ketika spasi dibersihkan, mereka sama peri(Karena mereka membutuhkan keterampilan yang sama) harus pindah ke gedung. Hal ini membantumemiliki peri yang terlibat dalam dua tugas, bahkan jika mereka tidaktepat terampil untuk tugas. Ketika Anda mendapatkan peri pintar, memindahkan mereka kemeneliti budaya. Bila Anda benar-benar penuh dengan budaya (tingkat 7), telahmereka pekerjaan penelitian. Ketika Anda menemukan pekerjaan baru, pergi ke depan dan mengisinya dengan sebuahtepat peri terampil, sehingga Anda dapat mulai membangunpersediaan. Jika Anda melakukan pekerjaan dengan baik menempatkan peri dalam pekerjaan mereka, kota Andaharus akhirnya berkembang dan memberikan Anda dengan item banyak berguna.
Koreksi & Terima kasih

* Panduan ini dibawa ke milik Anda solargod@aol.com. Ini adalah versi1.1 dari Desa Kompendium Fairy untuk Nafas Capcom III Api.
* Anda dapat memiliki tujuh budaya, dan dua puluh peri. Ada sepuluh pekerjaan,termasuk budaya. Peri toko musik bisa belajar 40 lagu. Toko-toko dapat memilikisampai dengan sebelas item dalam persediaan. Orang-orang bertanya kepada saya hal-hal ini sepanjang waktu, jadi sayaam ejaan mereka di sini. Jika sebagian dari peri Anda mati, hanya menempatkan mereka semuapada berburu.
* Tak lama setelah penerbitan asli panduan ini, saya menemukankemampuan peri kedua dan ketiga dalam pekerjaan penginapan. Saya juga banjirdengan email yang memberitahukan saya selang saya, sehingga saya tidak dapat kredit semua pihakterlibat. Orang pertama untuk mengirimkan koreksi ini saya adalah terhormatLindsey Williams.
* Lain kesalahan dalam panduan ini berpusat pada statistik peluang sukses dipermainan kasino. Kesalahan ini melibatkan perbedaan antara kombinasi danpermutasi, serta beberapa isu pengganti. Begitu banyak orangyang menangkap kesalahan ini telah menunjukkan bahwa ada sangat sedikit ruang untukketidaktelitian dalam dunia panduan video game. Terima kasih kepada Alan Johnson untuk nyastatistik keahlian dalam meluruskan hal ini.

     Banyak edisi kecil dan perubahan susunan kata yang dibuat dalam revisi ini,meskipun mereka terlalu kecil untuk menjamin menyebutkan. Karya ini adalah © Juni 1998 olehsolargod@aol.com sebagai karya yang diterbitkan dalam media elektronik. Izindiberikan untuk mencetak ulang panduan ini begitu lama seperti yang direproduksi secara keseluruhan dantidak digunakan untuk, dengan, atau oleh organisasi nirlaba. Saya berharap bahwa inikerja akan berguna untuk orang-orang baik di luar sana yang membantu untuk mendukungindustri RPG di AS A. Happy Gaming!

yang asli disini !!!
Title: Breath of Fire III: Fairy Village Guide by Solar God; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts