Jumat, 24 Desember 2010

Breath of Fire III: Dragon Guide by Raiu



    Naga
   Pedoman
--------------
Itu semua grafis ANSI Anda dapatkan. Maaf.
--------------


Versi terbaru: 21 Desember 2000
Versi 1.0, 7/27/0: rilis Pertama!Versi 1.1, 8/2/0: Ditambahkan informasi tentang elemen + penyerapan Thorn memilikisifat; berubah DragonBreath dan anak binatang Nafas untuk mencerminkan kerusakanpengurangan untuk musuh dengan Pertahanan tinggi; tambah dahsyat + elementalefek bawah gen elemen yang sesuai (dan juga sebagai di bawahDahsyat); deskripsi Berubah Fokus (hanya tampaknya mempengaruhi berikutnyaserangan yang dilakukan). Masih mencari Super-Tiamat dan bentuk Super-kerdil:)Versi 1.2, 8/4/0: Tidak bahkan mengirim dalam versi 1.1 sebelum menemukan ini. Dibuatbeberapa perubahan pada bagian Warrior, mencatat bahwa Miracle + ReverseBehemoth menghasilkan kecepatan tinggi, dan menambahkan beberapa kombinasi yang melibatkanPembela gen ke bagian hit poin.Versi 1.2.5, 8/16/0: Suatu perubahan minor: Setelah kembali pengujian, Myrmidon + Miracle* tidak * memiliki lebih HP dari biasanya. Plus membuat beberapa format kecil danperubahan konten di sana-sini, tapi tidak ada yang merasa senang -kebanyakan pengacakan informasi lama dan memastikan semua baris adalah 80karakter atau kurang.Versi 1.3, 8/24/0: Yah, aku bosan di tempat kerja, jadi saya menambahkan dalam yang sama sekali baru(Baik, sungguh, hanya informasi lama yang sama dari sudut pandang yang berbedaview) bagian: "Dalam Rangka Dari Penampilan". Juga, saya beralih bagian Adan B iii bagian sehingga Panduan Referensi Cepat tidak akan benar * *setelah bagian baru.Versi 1.3.5, 9/5/0: Tidak, Anda tidak melewatkan versi, saya pernah uploadperubahan yang dibuat pada tanggal 8 / 24. Sebuah update kecil untuk mengkonfirmasikan bahwa Bonebreak adalah,memang, salah satu langkah Kaiser maupun tidak Ryuu sudah tahu itu.Versi 1.3.7, 9/15/0: Tidak, Anda tidak melewatkan * versi * terakhir, baik. Akumulai malas di usia tua saya, saya rasa. Hanya beberapa revisi kecil iniwaktu. Tidak ada bahkan patut dicatat secara khusus. :)Versi 1.4, 11/25/0: Yah, aku akhirnya benar-benar * melihat * pada saya FAQgamefaqs.com, dan melihat kesalahan format cukup banyak, serta beberapakesalahan ketik (termasuk biaya AP yang salah untuk Tiamat's Venom Breath).Versi 1.41, 12/21/0: Tiny, kecil, sedikit perubahan format, kalimat,dan sejenisnya hal. Tetap kesalahan kecil di Dalam Rangka DariPenampilan seksi, tapi selain itu, tidak ada konten baru di sini.Versi 1.42, 1/27/5: Diperbarui alamat e-mail saya, dan tetap memformatagak. Itu cukup banyak itu. :)
--------------
Panduan informasi adalah hak cipta 2000 DarkStorm, saat ini Raiu (at)geocities (dot) com. Jangan mempublikasikan ini komersial tanpa sayaizin (dan saya * akan * ingin dibayar untuk itu:). Jangan menempatkan ini FAQAnda website tanpa menghubungi saya dulu. Pada dasarnya, membaca semuanya yang Anda inginkan,simpan ke hard drive anda, dan nikmati selamanya, tetapi tidak menerbitkan atauposting ke halaman web lain tanpa e-mail saya dan meminta persetujuan saya(Dan saya tidak bisa memikirkan alasan saya tidak akan memberikan izin saya). Sederhana,neh?
Apakah pastikan, bagaimanapun, bahwa anda sedang melihat versi terbaru inipanduan, yang harus selalu di STIE web saya dan www.gamefaqs.com.
DAFTAR ISIi. Dragon Formulir
        A. anak binatang Formulir
        B. Dragon Formulir
        C. Warrior Formulir
        D. Behemoth Formulir
        E. Hybrid Formulir
        F. kerdil Formulir
        G. Tiamat Formulir
        H. Golden Formulir (Kebakaran liar, Trygon, Myrmidon, Mammoth)
        I. Kaiser Formulirii. Gene-kemampuan khusus
        A. Flame
        B. Frost
        C. Thunder
        D. Shadow
        E. Radiance
        F. Angkatan
        G. dahsyat
        H. Defenderiii. Dalam Orde Dari Penampilaniv. Miscelleny
        A. Dragon hit points
        B. Cepat-Referensi Gene Daftar
        C. Cepat-referensi Dragon Breath Daftar
        D. Dragon Keterampilan
        E. Cepat-referensi Hybrid Daftar
        F. Pertanyaan tak terjawab
        G. Gene Tyrant

-------
Aku menulis ini karena Naga Gene Sistem adalah apa set Nafas Api3 selain dari RPG kebanyakan. Saya telah melihat beberapa FAQ di mana untuk menemukan gen danapa bentuk kombinasi gen tertentu, tapi di sini saya berharap dapat memberikan definitifpanduan untuk semua naga dan menggunakan mereka. Dan, jangan salah, tidak adabentuk naga "tidak berguna" dalam permainan ini, dan setiap gen halus yang dapatbenar-benar mengubah kekuatan gen lainnya. (Sayangnya, Sistem Naga di BoF4akan menjadi sederhana, sesuatu yang lebih mirip ke daftar BoF1 tentang bentuk naga)
Nomor dalam kurung adalah jumlah AP yang diperlukan untuk menggunakan kemampuan ataumantra. Angka ini dapat dikurangi dengan melengkapi Shaman atau Roh Ringssebelum transformasi, tetapi cincin tersebut tidak memiliki pengaruh pada biaya AP untuktransformasi itu sendiri, atau biaya pemeliharaan per-bulat. Perhatikan juga bahwa itemdilengkapi untuk mencegah kerusakan elemen yang sementara tidak efektif dalam bentuk naga.Namun, menjaga status barang masih bekerja, dan jika senjata Ryuu's memilikielemen efek (seperti, katakanlah, Flare Sword, atau Barbarosa), efek yangakan dibawa ke serangan normal naga.
persentase kerusakan Nafas adalah perkiraan, dan tergantung pada sihir lawanpertahanan sampai batas tertentu. Semuanya diuji di wilayah Yrall, pada MataGoos dan Goblins. Kerusakan agak lebih rendah terhadap musuh-musuh di daerah terakhir,misalnya. Kerusakan untuk anak binatang dan Dragon Breath tergantung padalawan '* fisik * pertahanan, bukan pertahanan magis.
Sepanjang saya menggunakan "naga" untuk segala bentuk naga, dan "Naga" (modal D)khusus untuk bentuk permainan panggilan Dragon. Aku tidak termasuk "Kembalikan Formulir"dari semua daftar ini, untuk singkatnya. Semoga, ini adalahspoiler-gratis panduan, kecuali untuk hal-hal kecil (seperti lokasi gen).
-------
i. Dragon Formulir
Ini adalah kekuatan dari bentuk, tergantung pada kemampuan gen disambungdengan mereka, yang akan dibahas dalam bagian terpisah. (Jadi anak binatang yangdibuat dengan gen Frost akan memiliki kekuatan anak binatang umum danumum Frost kekuasaan: Buta, Frost Claw, anak binatang Napas, Frost Nafas)
A. anak binatang Formulir
Yang paling dasar dan terlemah dari naga. Dibuat oleh gen tunggal saja(Pengecualian: Force, Miracle, Fusion, Kaiser), atau dengan kombinasi dengan hanyaKemampuan 'satu gen (Flame, Frost, Thunder, Shadow, Radiance, Defender,Dahsyat) dan lain gen non-kemampuan selain Thorn (Reverse, Mutan,???, Trance). Reverse + Thorn + gen kemampuan juga akan pada umumnya membentukAnak binatang. Apa saja namun Kaiser disambung dengan hasil Kegagalan juga di sebuah anak binatang,seperti halnya menggunakan Fusion dengan Garr. Its kemampuan sedikit lebih tinggi secara keseluruhandari Ryuu's (dengan pengecualian Kegagalan dan melibatkan kombinasiKegagalan, yang tidak memberikan dorongan untuk memukul poin sama sekali), tapi jauh lebih baikdaripada tidak sama sekali. Bahkan terlemah dari troll memiliki sekitar dua kaliRyuu's kekuasaan untuk serangan normal. Pada tampilan kedua, troll Kegagalan tampaknyatidak memiliki kekuatan serangan yang lebih baik daripada bentuk normal Ryuu's. Hal yang sama mungkin berlakubenar untuk semua statistik dari anak binatang Kegagalan itu.
Formulir ini dilengkapi dengan bergerak berikut.
Nafas anak binatang (0 AP; Penyebab sekitar 30% dari HP lancar kerusakan fisik.Kerusakan dikurangi dengan skor pertahanan musuh ')Blind (0 AP; Sebuah serangan setengah-kekuatan yang memiliki peluang membutakan target).

B. Dragon Formulir
Diperoleh dengan menggabungkan setiap dua gen kemampuan satu sama lain, atau salah satuatas dengan Thorn. Single-elemen naga (Flame + Thorn, Flame +Defender, dll) sesuai dengan warna elemen mereka, sementara campuran elementals(Flame + Thunder, Flame + Shadow) selalu gelap keabu-berwarna hijau(Warna tanduk tampaknya berbeda-beda tergantung kombinasi), tidak peduli apacampuran unsur (kecuali dalam kasus-kasus di mana elemen membatalkan keluar, meninggalkannormal berwarna hijau naga - Flame + Frost dan Shadow + Radiance).
Naga memiliki kekuasaan sebagai berikut:
DragonBreath (0 AP; Penyebab sekitar 42,5% dari HP lancar fisikkerusakan. Kerusakan dikurangi dengan skor pertahanan musuh ')Snap (0 AP; Sebuah serangan setengah-kekuatan yang memiliki peluang untuk menurunkanpertahanan lawan).

C. Warrior Formulir
Diperoleh dengan menggunakan Gene Force. Pengecualian untuk ini adalah splicing dalamMiracle (membentuk Behemoth dengan Focus), Trance (bentuk Myrmidon), Kegagalan(Bentuk anak binatang a), Fusion (membentuk Hybrid), dan Infinity (bentuk Kaiser). Inibentuk memiliki HP sedikit lebih dari satu anak binatang, kekuatan luar biasa, pertahanan oke, dan besarkecepatan, tetapi tidak menyerang semua 'nafas'-musuh-mempengaruhi (kecuali sebuah gen unsuradalah disambung masuk .. dan karena nafas-senjata yang HP-tergantung, Anda lebih baikpergi dengan + elemental Thorn untuk meningkatkan HP). Splicing Reverse sebenarnyameningkatkan Warrior HP, lebih daripada menambahkan Bruto. Kemampuannya terbaik adalah Aura,tetapi bahwa 20 AP biaya per gunakan berarti Anda tidak akan mendapatkan di banyak dari mereka sebelum menjalankankeluar dari AP dan mengembalikan. Formulir ini yang terbaik untuk mengambil musuh tunggal denganbanyak HP, terutama mayat hidup.
Sebuah keanehan sedikit tentang formulir ini adalah bahwa Reverse meningkatkan poin hit-nya,dan * Thorn mengurangi * poin hit-nya.
Update: Sementara saya menyarankan (dan masih menyarankan) tidak penyambungan gen unsurdengan Force untuk menggunakan senjata nafas (karena HP nya relatif rendah dalam hal iniform), menggunakan serangan cakar unsur dengan kekuatan besar Warrior adalahsangat efektif, sehingga penyambungan di elementals untuk * tujuan * adalahdisarankan.
Dan, karena aku telah melihat ini ditulis dalam tempat yang berbeda, aku akan menyebutkandi sini: Menambahkan gen unsur untuk Warrior * tidak * tambahkan tepatStrike unsur (misalnya, menggunakan Thunder + Force masih menghasilkan Warrior denganThunder Claw, tidak ThundrStrike). Satu-satunya bentuk yang memiliki Pemogokan adalahMyrmidon.
Warriors memiliki kemampuan sebagai berikut:
Fokus (0 AP;. Meningkatkan serangan listrik sebesar 50% dari aslinya Dua menggunakan membawa Ryuusampai dengan ganda kekuatan serangan. menggunakan selanjutnya tidak berpengaruh. Hanya mempengaruhiserangan fisik berikutnya dibuat - pada pemeriksaan ulang langkah ini, mungkin mempengaruhibeberapa serangan, walaupun efeknya tidak permanen seperti Perang Shout atauMungkin)Aura (20 AP; Kudus kerusakan, selalu hits kritis)Gambit (0 AP; Penyebab hit kritis, namun memiliki hit rate yang rendah)

D. Behemoth Formulir
Diperoleh dengan menggunakan Gene Miracle. Pengecualian: Miracle +??? bentukMammoth, Miracle + Kegagalan membentuk sebuah anak binatang, Miracle + Fusion membentuk Hybrid,Miracle + Shadow + Trance bentuk Tiamat, Miracle + Angkatan + Trance bentukMyrmidon, Miracle + Infinity bentuk Berzerk Kaiser, dan Miracle + Thorn +Reverse bentuk Wildan. Miracle + Reverse membentuk Behemoth dengan HP kurang darinormal, tetapi dengan kecepatan tinggi, dan Miracle + Bruto + Reverse hampir menjamin EXSerangan terhadap banyak musuh. Miracle + Force membentuk sebuah Behemoth denganWarrior's Focus kemampuan.
Formulir ini besar, memiliki banyak hit poin (lebih dari bentuk lain kecualiMammoth), memiliki serangan yang baik dan kekuatan pertahanan, dan cukup kecepatan rendah. Ini"Menyerap" para anggota partai lainnya, hanya menyisakan Behemoth di sisi Anda.(Ini bisa menjadi keunggulan terhadap musuh yang dapat menyebabkan kebingungan, karenakarakter bingung pernah serangan dirinya sendiri, dan Behemoth tidak memiliki sekutu untukserangan, sehingga lawan mendapatkan beban serangan 350 + kerusakan normal).
The Behemoth dilengkapi dengan kemampuan sebagai berikut:
MeteorStrike (0 AP; Hal terdekat Behemoth harus serangan Breath.Penyebab sekitar 50% kerusakan HP)Blitz (0 AP; Membuat beberapa kekuatan setengah-serangan terhadap semua lawan,tapi Behemoth kehilangan tirinya HP saat kemudian)Charge (0 AP; Apakah kerusakan berdasarkan nilai pertahanan Behemoth - dan Behemothmemiliki pertahanan yang baik)

E. Hybrid Formulir
Hal ini tidak sesederhana bagian sebelumnya, karena ada* Bentuk * delapan disebut Hybrid: Empat normal, empat ditingkatkan. Aku akan mengangkatformat langsung dari saya sendiri Super Hybrid FAQ (yang, tampaknya, belumdi gamefaqs.com), dan pergi selama movelists untuk normal dan ditingkatkanbentuk masing-masing dari empat hibrida, dengan penjelasan berikut. Nama adalahtambang (mudah-mudahan aku tidak menggunakan nama orang lain untuk mereka), karena permainan panggilanmereka semua hanya "Hybrid".
Bergerak ditandai dengan * adalah yang ditambahkan atau diubah oleh gen baru. Semuaini dibentuk hanya dengan menggunakan gen Fusion, dan (untuk bentuk super)gen lain seperti yang ditentukan.
Avian Dragon + dahsyat Gene = dahsyat Burung
Topan (7) Topan (7)Lightning (7) Lightning (7)Inferno (10) Inferno (10)Blizzard (10) Blizzard (10)Temptation (0) * Sirocco (12)
                                 * Myollnir (10)
                                  Temptation (0)
Temptation membingungkan semua musuh dan menurunkan serangan mereka, pertahanan, dankecepatan, tetapi tidak menyebabkan kerusakan langsung. Kemampuan lainnya identik denganNina mantra dengan nama yang sama. Formulir ini memiliki kecepatan tinggi dan sihirkemampuan, dengan rata-rata (untuk bentuk naga) serangan, dan pertahanan yang rendah dan HP.Ini dibentuk oleh pasangan Nina dengan baik Garr atau Peco.
Penyakit Avian dahsyat memiliki bulu dada dan sayap biru biru, kepala, dan (burung)ekor menyoroti, di mana burung normal memiliki oranye.

Knight Dragon +??? Gene Knight = Golden
Speed (2) Speed (2)Melindungi (2) Melindungi (2)Mungkin (4) Mungkin (4)Kembalikan (12) Restore (12)Obat (12) Remedy (12)Pembakaran (0) * Vitalize (20)
                             * Ragnarok (12)
                              Pembakaran (0)
Pembakaran menjatuhkan bom pada semua lawan untuk angin besar / kerusakan udara (tidakHP-terkait. Saya biasanya mendapatkan sekitar 600-700 rata-rata kerusakan). Yang lainnyakemampuan yang identik dengan mantra Momo dengan nama yang sama. Formulir ini telahtinggi serangan dan pertahanan, kecepatan rata-rata dan kemampuan sihir, dan lebih baik HPdari Avian (tapi tidak sebanyak bentuk Naga). Hibrida ini dapattercipta saat Momo dipasangkan dengan Nina atau Peco.
Seperti namanya, Golden Knight berwarna emas, bukanbiasa perak.

Bersayap Tiger + Gene Force = Tiger Flame
Shadowwalk (8) Shadowwalk (8)DragonBreath (0) DragonBreath (0)Tempest (0) * Badai (0)
ledakan Tempest semua musuh dengan beberapa 'anak panah' dari angin. Kerusakan itusekitar 3 / 8 (37,5%) dari Ryuu HP saat ini. Badai identik, tetapi'Panah' adalah emas, dan kerusakan naik menjadi 50%. Shadowwalkwarps Ryuu dengan target yang dipilih, dan menimbulkan kerusakan gila dalam satuhit. Formulir ini adalah naga tercepat mutlak dalam permainan - Anda akanmendapatkan serangan EX terhadap hampir semua orang - dengan serangan hebat, okepertahanan, dan HP identik dengan Hybrid Knight. Hybid ini muncul ketikaRei adalah partai dengan baik Momo atau Nina.
Harimau Flame muncul sebagai Tiger bersayap dengan kemerahan-jerukbulu / kulit / sisik / apapun dan emas sayap. Namanya berasal dari perusahaanpewarnaan, bukan karena mempunyai serangan Flame sebenarnya.
Ini juga salah satu bentuk favorit saya. Aku sudah mengalahkan Myria dengan formulir inisaja (didorong oleh beberapa Mungkin mantra dari Momo).

Berduri Bawang + Gene Shadow = Bawang Shadow
Nafas Dream (3) Dream Nafas (3)Venom Breath (3) Nafas Venom (3)DragonBreath (0) DragonBreath (0)Geo Nafas (0) Gaea'sBreath * (0)
Geo Nafas menyebabkan kerusakan dengan memiliki tanaman Ryuu ekornya di dalam tanah danmenyebabkan gempa bumi (kerusakan adalah sekitar 3 / 8 atau 37,5%, dari Ryuu HP).Gaea'sBreath identik, kecuali pertumbuhan spiral yang meningkat daritanah berwarna emas (dan kerusakan adalah 50%). Sebagai bonus, Bawang ShadowHP melahirkan kembali seperti Peco tidak (5% dari HP maksimum per putaran, dimulai padaputaran transformasi), tidak seperti versi biasa. Yang lain serangansama seperti Peco's. Formulir ini memiliki serangan yang tinggi dan pertahanan, banyak HP(Membuat nafas serangan sangat efektif), dan kecepatan rendah. Inidibentuk dengan Peco dan baik Garr atau Rei.
The Onion Shadow hanyalah versi emas dari Onion normal (tapi 'GoldenBawang 'terdengar seperti item makanan).

Jadilah forwarned yang menggabungkan Garr dengan baik Rei atau Momo akan menghasilkanAnak binatang. (Anak binatang ini, selain dari gen digunakan untuk membentuk, jika tidaknormal. Anda dapat menambahkan elementals atau efek lain untuk itu dan mendapatkan yang diharapkanhasil).

F. kerdil Formulir
Ini adalah bentuk yang unik, yang diciptakan oleh splicing itu??? dan Mutan gen. Lainnyagen dapat ditambahkan, tetapi tidak memiliki efek (selain Miracle, Fusion,Kegagalan, dan Infinity, yang membentuk Mammoth, Hybrid, anak binatang, dan Kaisermasing-masing). Ia memiliki kecepatan luar biasa (hanya kedua Harimau bersayapHybrid, saya percaya) dan menghindar kemampuan, dan menyedihkan serangan rendah, pertahanan, danhit poin (yang mengurangi efektivitas napas dinyatakan kuatsenjata). Sebuah bonus tambahan untuk membentuk ini: suara mencicit lebih dari Pecopernah dibuat. Tambahkan manis "tail-menggunjing" animasi serangan dan bentuk inikata terakhir pada pepatah "lucu dapat mematikan".
Formulir ini hanya memiliki kemampuan sebagai berikut:
Magma Nafas (0 AP; Api serangan yang menyebabkan 50% dari kerdil HP sebagai kerusakan)Snap (0 AP; Sebuah serangan setengah-kekuatan yang memiliki peluang untuk menurunkanpertahanan lawan - sejak serangan Pygmy adalah sangat rendah pula, ini adalahhampir tidak berguna)DragonBreath (0 AP; Penyebab sekitar 42,5% dari HP lancarbertahan kerusakan fisik)
G. Tiamat Formulir
Bentuk lain yang unik, dibentuk dengan gen Shadow dan Trance. Tidak laingen memiliki efek pada kombinasi ini, selain Fusion biasa,Kegagalan, dan Infinity (yang membentuk Hybrid, anak binatang, dan sebuah mengamuk Kaiser).Formulir ini memiliki statistik yang sangat tinggi di sekitar, dan tampaknya kebal terhadapperubahan status (kebutaan, keracunan, kebingungan, kematian instan-mantra, dll)- Setidaknya, saya tidak pernah melihat kemampuan kerja status-perubahan pada Tiamat(Status penyakit yang berlaku sebelum transformasi masihsana). Bentuk, seperti Behemoth / Mammoth, menggabungkan seluruh partai.Biaya murah AP untuk mengubah dan mempertahankan (hanya 13 AP, 7 AP per putaran). Iniadalah salah satu bentuk favorit saya. Ini tidak memiliki 'punch' untuk mengambil bos (meskipunserangan normal Tiamat's hits keras), tapi musuh yang umum tujuan yang besarpembunuh.
Doom Nafas (0 AP; Penyebab sekitar 50% dari HP saat ini sebagai non-elementalkerusakan. Dan mengingat Tiamat memiliki dua setengah kali Ryuu normal'sHP, ini biasanya serangan signifikan, sering meremukkan 200-300kerusakan)Venom Breath (3 AP; Upaya untuk meracuni semua target Sama seperti napas Peco's.serangan)ShadowBreath (0 AP; Upaya untuk sekadar membunuh semua target Useless pada.mayat hidup, biasanya tak berguna pada mesin)
H. Golden Formulir
Ini adalah khusus, bentuk ditingkatkan dari empat bentuk dasar (anak binatang, Dragon,Warrior, Behemoth). Mereka adalah berwarna emas (kuning-oranye dengan oranyetanduk) versi rekan-rekan mereka.

Wildan, para anak binatang Golden, yang dimaksud dengan Miracle + Thorn + Reverse. Formulir ini memilikiludicrously sejumlah kecil HP, membuat nafas menyerang semua tetapi tidak berguna, tetapirata-rata di atas segalanya, termasuk tingkat pembalasan hampir 100%. Inijuga biaya banyak AP (27, yang banyak ketika bentuk yang pertama dibuattersedia). serangan adalah:
Nafas anak binatang (0 AP; Penyebab sekitar 30% dari HP lancar kerusakan fisik.Kerusakan dikurangi dengan skor pertahanan musuh. Seperti hanya menyatakan,Wildan's HP menyedihkan, maka serangan ini akan melakukan 10-15 titikKerusakan paling banyak - dengan asumsi Anda pada level 50 atau di atas dan berjuangmusuh tanpa pertahanan apapun)Charge (0 AP; Apakah kerusakan berdasarkan nilai pertahanan Wildan's - Wildan'spertahanan lebih tinggi dari yang diharapkan, sehingga serangan ini tidaksebuah amout mengejutkan besar kerusakan)

Trygon, Naga Emas, dibentuk oleh splicing Flame + Frost + Thunder.Formulir ini di atas rata-rata di semua statistik dan kemampuan, dan tampaknyabenar-benar kebal terhadap api, es, dan serangan petir. Ini tidak ada tetapinapas serangan dan Snap:
Flame Breath (0 AP; Penyebab sekitar 33,3%, atau 1 / 3, HP lancarkerusakan kebakaran)Frost Breath (0 AP; Penyebab sekitar 33,3%, atau 1 / 3, HP lancarkerusakan es)ThundrBreath (0 AP; Penyebab sekitar 33,3%, atau 1 / 3, HP lancarpetir kerusakan)DragonBreath (0 AP; Penyebab sekitar 42,5% dari HP lancar fisikkerusakan. Kerusakan dikurangi dengan skor pertahanan musuh ')Snap (0 AP; Sebuah serangan setengah-kekuatan yang memiliki peluang untuk menurunkanpertahanan lawan)

Myrmidon, Warrior Golden, adalah kombinasi dari Angkatan dan Transgen. Luar biasa kecepatan dan kekuatan, pertahanan yang baik, HP yang layak (sama denganNaga normal), banyak pemogokan seluruh elemen yang berbeda (membuat untuk kebaikanfleksibilitas), dan memiliki 0 AP serangan napas untuk menghapus layar dengan cepat.Pada 16 AP, itu relatif murah, juga (meskipun semua menggunakan Pemogokan nya AP, bukanlagi 20 AP Aura).
Gambit (0 AP; Penyebab hit kritis, namun memiliki hit rate yang rendah)Aura (20 AP; Kudus kerusakan, selalu hits kritis)Flame Strike (1 AP, Api dan kerusakan fisik)ThundrStrike (4 AP, listrik dan kerusakan fisik, ditambah memiliki kesempatan untukmelumpuhkan target)Strike Frost (4 AP, Es dan kerusakan fisik, ditambah memiliki kesempatan untuk menempatkantarget untuk tidur)Wind Strike (1 AP, Angin dan kerusakan fisik)Kudus Strike (2 AP, Kudus dan kerusakan fisik)Aura Nafas (0 AP; Penyebab sekitar 50% dari HP lancar kerusakan suci)

Mammoth, yang Behemoth Golden, hanya itu - raksasa. Sambatan Miracle yangdan??? gen bersama-sama. Tinggi serangan dan pertahanan, HP luar biasa (lebih daribentuk lainnya, membuat "nafas" nya serangan sangat efektif), tapimasih lambat. Ini sebenarnya memiliki serangan lebih sedikit daripada Behemoth, tetapi HPmembuat orang-orang yang telah sangat kuat:
MeteorStrike (0 AP;. Penyebab sekitar 50% HP kerusakan non-elemental KetikaAnda memperhitungkan jumlah HP yang Mammoth memiliki, serangan ini dapatmudah melakukan lebih dari 1000 kerusakan setiap kali)Giant Pertumbuhan (0 AP; Melakukan setengah-kekuatan serangan fisik pada semua lawan)
I. Kaiser Formulir
Ini adalah salah satu yang sudah menunggu, bukan? Kaiser, saya menemukan,tidak semua yang berguna, karena biaya AP gila untuk mengubah danmempertahankannya. Untuk biaya 21 (atau 27) AP per putaran, Anda lebih baik akandengan Warrior dan menggunakan Aura berulang (AP biaya total per putaran adalahsedikit lebih tinggi, tapi kerusakan lebih besar). Kaiser biasanya berzerk,dan akan melakukan apa-apa tetapi serangan lawan acak (atau pihak anggota!) kecualidisambung dengan Kegagalan Gene atau dengan Trance dan Radience. The Infinity +Kegagalan (41 AP, 21 AP per bulat) memiliki statistik terutama lebih rendah dari Infinity+ Trans + Radiance (53 AP, 27 AP per putaran) kombinasi - khususnya hitpoin, secara drastis mempengaruhi Kaiser Breath. Baik versi dari Kaiser adalahkebal terhadap perubahan status.
Bentuk (baik Kegagalan dan versi Benar) memiliki serangan sebagai berikut:
KaiserBreath (0 AP; Penyebab sekitar 100% dari HP lancarnon-elemental kerusakan. Naga yang muncul untuk memberikan kerusakan adalahjuga jelas G. Ryuu's Drgn dari BoF2 - itu hijau untuk Kegagalan Kaiser,emas untuk True Kaiser)Bonebreak (0 AP; Penyebab hit kritis)Melolong (0 AP; Penyebab kebingungan, namun tidak ada kerusakan langsung, untuk semua lawan)
Terima kasih kepada Billy Lee (leeroy3825@hotmail.com) untuk mengkonfirmasi bahwa Bonebreak * ini *serangan Kaiser-spesifik, dan untuk mencatat bahwa Kaiser kebal terhadap statusperubahan.
Ryuu bisa juga tetap menggunakan semua mantra yang lain dan Keterampilan dalam bentuk Kaiser -tekan kiri atau kanan pada menu Attack, seperti biasa. (Perhatikan bahwa daftarkekuasaan naga khusus diberi label 'Attack', sebagai lawan dari 'Dragon')
Sudah menyarankan kepada saya bahwa ada juga Kaiser Dark (abu-abu Kaisernaga yang ditampilkan pada titik sebelum Ryuu menjadi dewasa), tapi aku belummenemukan kombinasi gen lain yang menghasilkan Kaiser dikontrol, apalagisatu abu-abu. Jika seseorang memiliki saran (lebih disukai orang yang tidak melibatkansetiap mengalahkan musuh dalam permainan atau sesuatu yang sama absurd), beritahu saya.
-------
ii. Gene-kemampuan khusus
Ini adalah kemampuan yang dapat ditambahkan ke dalam empat bentuk dasar (anak binatang,Dragon, Warrior, dan Behemoth), tergantung pada gen ditambahkan. Dengankecuali dua dari Hibrida, gen ini tidak berpengaruh pada salah satuunik atau bentuk emas. Warna diambil dari bentuk Dragon - troll,Warriors, dan raksasa yang sedikit berbeda.

A. Flame
Membuat naga merah dengan tanduk hijau tua, dengan kekebalan terhadap serangan api,namun kelemahan terhadap serangan es, mengambil kerusakan sekitar 50% lebih dari mereka.Menambahkan Reverse menyediakan kemampuan Frost sebagai gantinya. Menggunakan Flame dan Thornmembuat Ryuu disembuhkan oleh serangan api. Menggunakan Flame dan Frost bersamamembatalkan keduanya, meninggalkan hanya kemampuan khusus Dragon(Pengecualian: menggunakan Flame, Frost, dan Thunder bersama-sama menghasilkan Trygonform). Menambahkan kekuatan berikut:
Flame Claw (0 AP; Normal serangan fisik dengan sifat api)Flame Breath (0 AP; Penyebab sekitar 33,3% dari HP lancar kerusakan kebakaran)
Sebagai "bonus", menggunakan Shadow dan Flame bersama-sama (tapi tidak dengan Frost atauRadiance) menyediakan kemampuan tambahan:
Ebonfire (5 AP; serangan Non-elemental berdasarkan Int)
Menggunakan Flame dengan dahsyat menambahkan mantra berikut untuk mencampur:
Inferno (10 AP; paling kuat api mantra pada semua lawan)

B. Frost
Membuat naga biru pucat dengan tanduk biru gelap, dengan kekebalan terhadap esserangan, namun kelemahan untuk api serangan. Menambahkan Reverse menyediakan Flamekemampuan sebagai gantinya. Frost Menggunakan dan Thorn membuat Ryuu disembuhkan oleh serangan es.Menggunakan Flame dan Frost bersama-sama membatalkan mereka berdua, hanya menyisakanNaga-spesifik kemampuan (pengecualian: menggunakan Flame, Frost, dan Thunder bersamamenghasilkan bentuk Trygon). Menambahkan kekuatan berikut:
Frost Claw (0 AP; Normal serangan fisik dengan sifat es)Frost Breath (0 AP; Penyebab sekitar 33,3% dari HP lancar kerusakan es)
Splicing di dahsyat menambah daya berikut:
Blizzard (10 AP; paling kuat es mantra pada semua lawan)
Sebagai komentar sama sekali tidak berguna, kombinasi Frost + Force menghasilkanbenar-benar keren berambut biru Warrior.

C. Thunder
Membuat naga biru dengan tanduk hijau pucat, dengan kekebalan terhadap petirserangan. Menambahkan Reverse meniadakan semua kemampuan Thunder. Menambahkan menyebabkan Thornnaga yang akan disembuhkan oleh serangan listrik. Sambatan dengan Frost dan Flameuntuk membentuk Trygon. Menambahkan kekuatan berikut:
Thunder Claw (0 AP; Normal serangan fisik dengan sifat-sifat listrik)ThundrBreath (0 AP; Penyebab sekitar 33,3% dari HP lancar petirkerusakan)
Menambahkan dahsyat menyediakan kemampuan tambahan:
Myollnir (10 AP; paling kuat petir mantra pada satu lawan)

D. Shadow
Membuat naga dengan tanduk merah keunguan, dengan kekebalan terhadap bayangan, racun,dan instan-kematian serangan, namun kelemahan terhadap serangan suci. Menambahkan Reversemenyediakan kemampuan Radiance sebagai gantinya. Menambahkan Thorn menyebabkan Ryuu untuk disembuhkanbayangan atau racun serangan. Menggunakan Shadow dan Radiance bersama-sama membatalkanmereka berdua, hanya menyisakan kemampuan Dragon-spesifik. Menambahkan berikutkekuasaan:
Klor (0 AP; serangan sihir berbasis dengan sifat racun, dan kesempatanuntuk meracuni target)ShadowBreath (0 AP; mencoba untuk membunuh semua target Berguna pada mayat hidup,.biasanya berguna pada mesin)
Sebagai "bonus", menggunakan Shadow dan Flame bersama-sama (tapi tidak dengan Frost atauRadiance) menyediakan kemampuan tambahan:
Ebonfire (5 AP; serangan Non-elemental berdasarkan Int)
Dengan dahsyat, ia juga memperoleh kemampuan sebagai berikut:
Kematian (5 AP, mencoba untuk membunuh lawan yang tunggal, kesempatan yang lebih baik daripadaShadowBreath)
Gen Shadow juga digunakan untuk membentuk Tiamat (sambatan dengan Trance), danShadow Onion Hybrid (sambatan dengan Fusion dengan Peco dalam partai).

E. Radiance
Membuat naga merah muda dengan tanduk merah, dengan kekebalan terhadap serangan suci. tapikerentanan untuk bayangan serangan. Menambahkan Reverse menyediakan kemampuan Shadowsebagai gantinya. naga akan disembuhkan oleh serangan suci jika gen Thorn ditambahkan.Menggunakan Shadow dan Radiance bersama-sama membatalkan mereka berdua, hanya menyisakanNaga-kemampuan khusus. Menambahkan kekuatan berikut:
Shining Claw (0 AP; Normal fisik menyerang dengan sifat suci)DivineBreath (0 AP; Penyebab sekitar 33,3% dari HP lancar kerusakan suci)
Gen dahsyat menambahkan kemampuan berikut:
Membangkitkan (20 AP; menghidupkan anggota partai mati kembali ke hit poin penuh)
Gen Radiance juga digunakan dalam kombinasi dengan Trans dan Infinity untuk membentuk"Benar" Kaiser.

F. Angkatan
Digunakan sendiri, dan dalam kombinasi yang paling, ini menciptakan kelas Warriornaga ... namun beruang menyebutkan bahwa hal itu juga menambahkan satu kemampuan keBehemoth bentuk (membuat ini kemampuan gen-terkait, bukanform-terkait kemampuan):
Fokus (0 AP;. Meningkatkan serangan listrik sebesar 50% dari aslinya Dua menggunakan membawa Ryuusampai dengan ganda kekuatan serangan. menggunakan selanjutnya tidak berpengaruh. Hanyamempengaruhi beberapa serangan berikutnya)
Ini juga merupakan kemampuan gen-terkait karena urutankemampuan muncul ketika Anda sambatan dalam gen unsur - karena kemampuantercantum dalam urutan sebagai berikut: Formulir berbasis kemampuan, maka gen berbasiskemampuan. Beberapa gen tercantum dalam urutan yang sama bahwa mereka berada digen seleksi layar (mis., Flame kemampuan selalu ditampilkan sebelumThunder) Dan karena Fokus terdaftar * setelah * kemampuan setiap elemen yangdisambung di, yang menunjukkan gen itu berbasis, bukan berbasis Form. (Whew! Apapenjelasan:)
Tentu saja, gen Force juga digunakan untuk membuat Warrior dan Myrmidon (denganTrance) naga, dan upgrade Naga Tiger ke Tiger Flame (denganFusion). Anehnya, Myrmidon tidak memiliki Fokus.

G. Defender
Umumnya meningkatkan Pertahanan dan HP dari penggabungan ini, sambil menurunkankecepatan secara drastis dan serangan sedikit. Naga dibentuk dengan gen ini(Dan tidak ada unsur gen) adalah normal berwarna (hijau, dengan tanduk biru). Thegen itu sendiri menambahkan satu kemampuan:
Counter (0 AP; otomatis counter-serangan fisik atau apapunpseudo-fisik serangan - serangan elemental, misalnya - ditujukan padapengguna)
Perhatikan bahwa tidak ada gunanya jika Counter Ryuu lebih lambat dibandingkan dengan lawan, semuaserangan akan memukul sebelum Counter mulai berlaku. Dan perhatikan lagi bahwagen Defender cenderung menghasilkan naga lambat.

H. dahsyat
Gen ini memiliki beberapa efek. Ini memberikan naga-bentuk yang lebih tinggiIntelijen, meningkatkan perlawanan terhadap serangan Ryuu ajaib, menambahkanbeberapa mantra sendiri (semua mantra penyembuhan), dan membawa keluar sebuah 'ekstra'mantra untuk masing-masing dari lima gen unsur. Meskipun semua itu, aku tidak menggunakangen ini banyak, ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan AP (meskipun Myollnir telahmenggunakan nya).
Sendirian, ia menyediakan:
Remedy (7 AP; Cures perubahan status)Kembalikan (12 AP; Penuh menyembuhkan satu anggota partai)Vitalize (20 AP; parsial menyembuhkan semua anggota partai)
Dengan gen-gen lain:
Inferno (10 AP; paling kuat api mantra pada semua lawan; gen Flame)Blizzard (10 AP; paling kuat es mantra pada semua lawan; Frost gen)Myollnir (10 AP; paling kuat petir mantra pada satu lawan; Thunder gen)Kematian (5 AP, mencoba untuk membunuh lawan yang tunggal, kesempatan yang lebih baik daripadaShadowBreath; Shadow gen)Membangkitkan (20 AP; menghidupkan anggota partai mati kembali ke hit poin penuh;Radiance gen)
------
iii. Dalam Orde Dari Penampilan ....
Seperti namanya, ini adalah Gen, tercantum dalam urutan yang Anda dapatkanmereka, bersama dengan bentuk-bentuk baru dan / atau kekuasaan yang diberikan secara khususdari penambahan gen baru untuk persediaan Anda. Gunakan ini untuk melihat di mana dibentuk tertentu permainan menjadi tersedia.
Anak Ryuu
Flame (5 AP)
DidapatDiperoleh secara otomatis, tepat sebelum skenario Escape From Wyndia.Formulir BaruAnak binatangBaru PowersAnak binatang Nafas (anak binatang formulir)Blind (anak binatang formulir)Nafas Flame (Flame gen)Flame Claw (Flame gen)
Defender (8 AP)
DidapatDiperoleh secara otomatis, setelah lolos Nina dan Ryuu di Mt. Boumore.Formulir BaruNagaBaru PowersDragon Breath (Dragon form)Snap (Dragon form)Counter (Defender gen)
REVERSE (3 AP)
DidapatSegera setelah meninggalkan Mt. Boumore dengan gen Defender, kepala ke?daerah selatan itu.Formulir BaruTak satupunBaru PowersFrost Breath (Flame + Reverse)Frost Claw (Flame + Reverse)
THORN (8 AP)
DidapatDi lokasi kecelakaan roket. Go timur laut dari roket, dan sanaadalah, antara pohon-pohon.Formulir BaruTidak ada - tetapi Dragons terbentuk dengan Thorn lebih seimbang daripada yang terbentukdengan DefenderBaru PowersTak satupun
FROST (5 AP)
DidapatDi rumah di bawah jembatan di Meykess Gorge, ketika Anda akhirnyadiperbolehkan menyeberang setelah mengalahkan Stallion tersebut.Formulir BaruTidak ada - tetapi Frost Dragons sekarang dapat dibentuk (Flame + Reverse hanya dapatdigunakan untuk membentuk troll)Baru PowersTidak ada - tetapi kekuatan Frost sekarang hanya memerlukan satu gen.
THUNDER (5 AP)
DidapatPada? rumah utara kota Rhapala.Formulir BaruTrygon (Flame + Frost + Thunder)Baru PowersThundrBreath (Thunder gen)Thunder Claw (Thunder gen)
Dahsyat (8 AP)
DidapatPada atap Mercusuar yang (pergi ke sana segera setelah memasuki -bos tidak akan menyerang Anda sampai Anda benar-benar mendapatkan mercusuarbekerja kembali).Formulir BaruTak satupunBaru PowersRemedy (dahsyat gen)Kembalikan (dahsyat gen)Vitalize (dahsyat gen)Inferno (Flame + dahsyat gen)Blizzard (Frost + dahsyat gen)Myollnir (Thunder + dahsyat gen)
KEAJAIBAN (16 AP)
DidapatDalam Mat, Volcano. Zublo. Anda tidak dapat rindu melihat itu, meskipun Anda memilikiuntuk angin jalan di untuk benar-benar mendapatkannya.Formulir BaruRaksasa binatangWildan (Miracle + Thorn + Reverse)Baru PowersMeteorStrike (Behemoth formulir)Blitz (Behemoth formulir)Charge (Behemoth atau bentuk Kebakaran liar)

Remaja ("Dewasa") Ryuu
SHADOW (5 AP)
DidapatDiperoleh secara otomatis, setelah mengalahkan Zombie Dragon.Formulir BaruTak satupunBaru PowersShadowBreath (Shadow gen)Klor (Shadow gen)Kematian (Shadow + dahsyat gen)Ebonfire (Flame + Shadow gen)DivineBreath (Shadow + Reverse gen)Shining Claw (Shadow + Reverse gen)
FUSION (16 AP)
DidapatDiperoleh secara otomatis dengan gen Shadow (saya percaya itu dimaksudkan untukmenjadi hantu ibu Ryuu's memberinya gen - catatan BoF2-gaya naga-sayap di punggungnya).Formulir Baru(Catatan: Formulir ini tidak dapat digunakan sampai Anda memiliki partai yang sesuaianggota tersedia)Avian HybridDahsyat Avian Hybrid (Fusion + dahsyat)Bawang HybridShadow Onion Hybrid (Fusion + Shadow)Bersayap Tiger HybridKnight HybridBaru PowersLoads. Lihat Hybrid bagian untuk rincian.
FORCE (8 AP)
DidapatPada ventilasi dari Tanaman Underground (yang satu ini mudah lewatkan jika Andatidak tahu itu sekitar).Formulir BaruPrajuritFlame Tiger Hybrid (Fusion + Force)Baru PowersGambit (Warrior formulir)Aura (Warrior formulir)Fokus (Angkatan gen)
KOTOR (8 AP)
DidapatKeluar dari Gua pasang surut. Anda praktis perjalanan di atasnya.Formulir BaruTak satupunBaru PowersTak satupun
??? (8 AP)
DidapatDi rumah "Bow's" barat Steel Beach. Lihatlah di balik tirai.Formulir BaruHebatGolden Knight HybridBaru PowersGiant Pertumbuhan (Mammoth formulir)Beberapa. Lihat Hybrid bagian untuk rincian.
MUTAN (3 AP)
DidapatPada Baja Pantai itu sendiri, di sudut timur laut.Formulir BaruKerdilBaru PowersMagma Nafas (Pygmy formulir)
TRANS (8 AP)
DidapatPada pohon Yggdrasil di Lost ShoreFormulir BaruTiamat (Shadow + Trance)Myrmidon (Angkatan + Trance)Baru PowersDoom Nafas (Tiamat formulir)Venom Breath (Tiamat formulir)Flame Strike (Myrmadon formulir)ThundrStrike (Myrmadon formulir)Frost Strike (Myrmadon formulir)Wind Strike (Myrmadon formulir)Kudus Strike (Myrmadon formulir)Aura Nafas (Myrmadon formulir)
KEGAGALAN (1 AP)
DidapatDi sudut jauh di sisi kiri Colony RusakFormulir BaruTak satupunBaru PowersTak satupun
Radiance (5 AP)
DidapatContainer Yard dekat Caer Xaen (dapat diperoleh segera setelah Anda mendapatkan RelayPoint kerja A)Formulir BaruTidak ada - tetapi Radiance Dragons sekarang dapat dibentuk (Shadow + Reverse hanya dapatdigunakan untuk membentuk troll)Baru PowersMembangkitkan (Radiance + Eldtritch gen)Radiance kekuatan sekarang hanya memerlukan satu gen
INFINITY (40 AP)
DidapatMemperoleh * hampir * secara otomatis (Anda harus memilih lingkup kecil atas)setelah bertarung dengan Jono di Dragnier.Formulir BaruKaiser (Berserk, Kegagalan, dan True)Baru PowersBonebreak (Kaiser formulir)Melolong (Kaiser formulir)KaiserBreath (Kaiser formulir)
-------
iv. Miscelleny

A. Dragon hit points
Dragon hit points mempengaruhi semua senjata nafas (termasuk MeteorStrike), sehinggaAnda mungkin akan ingin tahu apa yang Anda dapatkan ketika Anda mengubah. Beberapabentuk 'HP dapat ditingkatkan dengan menambahkan gen Bruto untuk itu, tapi salah satubentuk yang unik - dari "emas" bentuk, Hibrida, Tiamat, dan kerdil - tidak dapat(Catatan, tentu saja, Wildan dan Trygon memerlukan tiga gen untuk membuat mereka, jadi tidak ada gen lain dapat ditambahkan). Kegagalan Gene mengurangi apapunkombinasi (kecuali Kaiser) ke HP 100% anak binatang, dan Reverse genmeniadakan sifat-sifat Thorn atau kotor. Persentase didasarkan pada Ryuu'sHP dalam bentuk normal (misalnya, jika ia memiliki 200 HP normal, setelah mengubahmenjadi Dragon dia harus 200 x 1.8 = 360 HP, sebagai Trygon dia harus 200 x 2.2= 440 HP, dll).
Anak binatang (Kegagalan, Kegagalan + gen atau gen tetapi Infinity, Defender +Reverse): 100%Anak binatang (normal): 120%Anak binatang (Gross, unsur + Bruto, Defender): 150%Anak binatang (Gross + Thorn, Bruto + Defender): 180%
Wildan (Miracle + Thorn + Reverse): 10% (itu bukan salah ketik Jika Ryuu telah!200 HP untuk memulai dengan, dia hanya akan memiliki 20 sebagai Kebakaran liar)
Dragon (normal): 180%Dragon (Defender gen ditambahkan): 210%Dragon (gen tambah bruto, Defender + Thorn, Defender + Bruto ditambahkan): 240%
Trygon (Flame + Frost + Petir): 220%
Warrior (Angkatan + Thorn): 100% (ini adalah sebuah bug dari beberapa jenis)Warrior (Force, Force + elemental): 130%Warrior (Angkatan + Gross, Force + Thorn + Bruto, Force + Pertahanan): 150%Warrior (Angkatan + Reverse): 180% (ini juga mungkin bug)
Myrmidon (Angkatan + Trance): 180%
Behemoth (Miracle + Pembela + Reverse): 250%Behemoth (Miracle + Reverse): 280%Behemoth (Miracle): 330%Behemoth (Miracle + Gross, Miracle + Defender): 360%
* Mammoth (Miracle + ???): 1000% (sekali lagi, * bukan salah ketik. 200 HP menjadi 2000 HP).
Pygmy (Mutan + ???): 100%
Tiamat (Shadow + Trance): 250%
Avian Hybrid (Fusion atau Fusion + dahsyat): 120%Tiger Hybrid (Fusion atau Fusion + Force): 150%Knight Hybrid (Fusion atau Fusion + ???): 150%Onion Hybrid (Fusion atau Fusion + Shadow): 250%
Kegagalan Kaiser (Infinity + Kegagalan): 120%Benar Kaiser (Infinity + Trans + Radiance): 300% (cukup perbedaan, ya?)Berserk Kaiser (Infinity + hal lain): 300% (berbahaya karena Andatidak dapat mengendalikan dirinya, dan ia cenderung untuk menyerang partai sebelum musuh)

B. Cepat-referensi Gene Daftar
Ada banyak FAQs jika Anda ingin arah mendalam mengenai bagaimana mencarigen ini, dan saya mencakup penggunaan mereka di atas, jadi ini hanya akan daftartempat untuk menemukan mereka dan biaya AP untuk menggunakannya. (Perhatikan bahwa Anda menerimaFlame, Defender, Shadow, Fusion, dan Infinity gen sebagai bagian dari cerita -Anda tidak dapat 'miss' mereka - dan sebagian besar gen lain dalam sangat jelaslokasi).
Flame (5 AP): Memperoleh secara otomatis, tepat sebelum Escape From Wyndiaskenario. Anda terlebih dahulu Gene.Frost (5 AP): Rumah di bawah jembatan di ujung timur Meykess Gorge.Thunder (5 AP): The? rumah di utara Rhapala Daerah.Shadow (5 AP): Memperoleh secara otomatis, setelah mengalahkan Zombie Dragon sebagaidewasa.Radiance (5 AP): The Yard Kontainer dekat Caer Xaen (dapat diperoleh segera setelahAnda mendapatkan Relay Point bekerja A).Angkatan (8 AP): Pada ventilasi dari Tanaman Underground (satu ini mudahlewatkan jika Anda tidak tahu itu sekitar).Defender (8 AP): Memperoleh secara otomatis, setelah Nina dan Ryuu melarikan diri diMt. Boumore. Anda * gen * kedua.Dahsyat (8 AP): Pada atap Mercusuar yang (pergi ke sana segerasaat memasuki - bos tidak akan menyerang Anda sampai Anda benar-benar mendapatkanmercusuar bekerja kembali).Miracle (16 AP): Dalam Volcano itu, Mt. Zublo. Anda tidak dapat melewatkan melihatnya.Bruto (8 AP): Sepanjang jalan keluar ke Gua pasang surut. Sekali lagi, Anda tidak dapatbenar-benar merindukannya.Thorn (8 AP): Pada situs roket kecelakaan. Go timur laut dari roket, danada itu, antara pohonReverse (3 AP): Segera setelah meninggalkan Mt. Boumore dengan Pembelagen, kepala ke? daerah selatan itu.Mutan (3 AP): Steel Beach, di sudut timur laut.??? (8 AP): Di barat rumah Steel Beach.Trance (8 AP): Pada pohon Yggdrasil di Lost Shore.Kegagalan (1 AP): Di sudut jauh di sisi kiri Colony RusakFusion (16 AP): Meraih secara otomatis setelah bertarung dengan NagaZombie.Infinity (40 AP): Meraih secara otomatis setelah bertarung dengan Jono diDragnier.

C. Cepat-referensi Dragon Breath Daftar
Jika anda tidak ingin menggali melalui bentuk / bagian gen untuk mengetahuiapa serangan napas tertentu tidak. Semua serangan napas menggunakan 0 AP kecualidinyatakan lain. Persentase terkait dengan Ryuu HP dalam bentuk naga(Misalnya, Aura Nafas oleh Myrmidon dengan 200 HP akan menyebabkan sekitar 80-120 kerusakanuntuk setiap lawan, rata-rata 100, minus magic resistance target ', jikaada). Perhatikan bahwa anak binatang Nafas dan DragonBreath dipengaruhi oleh target 'fisik pertahanan, bukan magic resistance (diuji terhadap Deathbots - satu dengandua Hambatan Facebook mengambil sebagai banyak kerusakan dari DragonBreath sebagai satu unshielded).
Aura Breath: kudus kerusakan 50%; MyrmidionNafas Ilahi: kerusakan kudus 33,3%; gen Radiance, Shadow + Reverse genDoom Breath: kerusakan netral 50%; TiamatDragonBreath: kerusakan fisik 42,5% (yaitu, dikurangi dengan pertahanan lawan);Naga, Trygon, Kerdil, (Shadow) Hybrid Onion, (Flame) Tiger HybridDream Breath: Menempatkan lawan tidur (3 AP biaya). (Shadow) Bawang HybridFlame Breath: 33,3% kebakaran; gen Flame, Frost + Reverse gen, TrygonFrost Breath: kerusakan es 33,3%; Frost gen, Flame + Reverse gen, TrygonGaea'sBreath: kerusakan bumi 50%; Shadow Bawang HybridGeo Breath: 37,5% kerusakan bumi; Bawang HybridBadai: angin kerusakan 50%; Flame Tiger HybridKaiserBreath: kerusakan netral 100%; KaiserMagma Breath: kebakaran 50%; kerdilMeteorStrike: kerusakan netral 50%, Behemoth, MammothShadowBreath: Membunuh semua lawan. gen Shadow, Radiance + Reverse gen,TiamatTempest: 37,5% angin kerusakan; Tiger HybridThundrBreath: kerusakan petir 33,3%; Thunder gen, TrygonVenom Breath: Racun semua lawan (3 AP biaya). Tiamat, (Shadow) Bawang HybridAnak binatang Breath: kerusakan fisik 30% (yaitu, dikurangi dengan pertahanan lawan);Anak binatang, Wildan
Dan, demi kelengkapan itu, serangan napas Peco's:
Firebreath: kebakaran 33,3%. 4 APIcebreath: kerusakan es 33,3%. 4 AP

D. Dragon Keterampilan
Sejumlah kemampuan naga-bentuk, selain dari serangan napas,bisa dipelajari baik dari Master atau musuh Pemeriksa. (Sedih, Anda tidak dapatPeriksa anggota partai Anda sendiri, atau ini akan menjadi cara yang bagus untuk belajarmereka). Ini adalah daftar lengkap diharapkan-kemampuan mereka. Untuk Keterampilanbelajar dari musuh, saya hanya akan daftar yang paling awal yang muncul dalampermainan (ada lebih-komprehensif bagaimana-untuk-menemukan-mereka daftar di tempat lain). Jugatidak termasuk di sini adalah mantra diperoleh dengan Gene dahsyat, AVIAN danDahsyat Avian hibrida, dan Knight dan hibrida Golden Knight.
Aura: Dari Ladon GuruBlind: Dari Trickers (Woods Cedar)Blitz: Dari (menara Momo) HyperBotCharge: Dari Gongheads (Cedar Woods), juga dari Guru Fahl.Counter: Dari Fahl GuruEbonfire: Dari Codgers (Colony Ruined - tetap memeriksa mereka seperti yang mereka lakukanmereka MagicShuffle)Flame Strike: Dari penerbang (Plant Underground). Garr's serangan Pyrokinesis adalahjuga hampir identik dengan ini.Frost Strike: Dari Bolt (di Dermaga di Pantai Steel)Gambit: Bukan Skill; Attack kemampuan dipelajari oleh Garr di tingkat 21. Bunyan'sBlow berisiko sangat mirip, namun.Kudus Strike: Dari Ladon GuruShadowwalk: Dari Meryleep Master.Fokus: Dari Bunyan GuruSnap: Dari anjing (Manor MacNeill)ThundrStrike: Dari Mist Man (dekat akhir permainan)Venom Breath: Bukan Skill; kemampuan Membantu dipelajari oleh Peco di tingkat 17Angin Strike: Dari (daerah Rhapala) Pria Kadal

E. Cepat-referensi Hybrid Daftar
Harimau: Rei + Momo atau Nina (tambahkan Force untuk Tiger Flame)Bawang: Peco + Garr atau Rei (Shadow untuk menambahkan Bawang Shadow)Knight: Momo + Nina atau Peco (??? Menambahkan untuk Knight Golden)Burung: Nina + Garr atau Peco (menambah dahsyat untuk dahsyat Flu Burung)Anak binatang: Garr + Momo atau Rei (tambahkan apa pun yang Anda seperti: ini adalah anak binatang generik)

F. Pertanyaan tak terjawab
Apakah ada bentuk-bentuk lain yang tidak berdokumen Super? Dengan Hibrida dicatat,hanya dua pergi tanpa bentuk emas dikenal akan Tiamat dan kerdil.(Anak binatang telah Kebakaran liar, Dragon telah Trygon, Warrior telah Myrmidon, Behemoth telahMammoth, bentuk normal Ryuu telah Kaiser, dan ada yang Infinity hijau +Kegagalan KaiserBreath vs Infinity emas + Trance + RadianceKaiserBreath). Tentu saja, saya sudah mencoba setiap kemungkinan kombinasi gendalam hubungannya dengan yang dibutuhkan untuk menciptakan Tiamat dan kerdilnaga, dan upgrade apa-apa mereka ... jadi jika mereka ada sama sekali (yang terlihatragu pada saat ini - aku yakin seseorang akan menemukan mereka dengansekarang), ini merupakan kombinasi gen yang sama sekali berbeda sama sekali ...
Diberikan, meskipun, bahwa ada 987 kombinasi gen yang berbeda (18 dengan satugen, 153 dengan dua, 816 dengan tiga), bahkan menghilangkan 'diketahui' bentuk-bentuk,yang membuat banyak kombinasi. (Menghilangkan Infinity dan Kegagalan daripersamaan masih menyisakan hampir 700 kombinasi).

G. Gene Tyrant!
Membuat Anda melihat. Sebenarnya, saya telah menonton ini Tyrant Gene rumor pop uppada papan pesan GameFAQs, jadi aku akan menempatkan dua sen masuk terbesar sayaargumen terhadap hal itu adalah bahwa ia menunggu sampai * sekarang * untuk pop up. Jika adagen Tyrant, kita bisa mendengar tentang hal itu jauh sebelum Nafas Api 4keluar. Kupanggil BoF4 karena Tyrant adalah naga Fou-Lu paling kuatbentuk, sesuai dengan Ryuu's Kaiser.
Itu, saya percaya, merupakan sumber dari rumor gen Tyrant -seseorang mengambil bentuk naga dari BoF4, dan membangun desas-desus BoF3 sekitaritu. (Ini semacam konyol .. Tyrant adalah nama naga * *... adaaktual Tyrant gen, seperti tidak ada gen Kaiser).
Padahal, Tuhan Dragon Anda melawan dekat akhir pertandingan pasti terlihat sepertipendapat saya tentang naga Tyrant - the Dark Dragon versi Kaiser ... kecualiterlihat lebih baik dari Kaiser. (Saya juga akan menambahkan Saya pikir itu salah satu yang terbaikmencari naga di seluruh permainan; para naga Dark selalu memang memiliki lebih baiknaga bentuk).
Sejak menulis di atas, saya telah melihat gambar naga Tyrant BoF4, dantidak terlihat seperti Tuhan Dragon. (Kemudian lagi, BoF4 Kaiser Dragon terlihatkecil seperti BOF 2 atau 3 Kaiser). Tuhan Dragon masih terlihat lebih baik. :)
Dan pada * update *, BoF4 telah keluar untuk beberapa tahun, danGene tiran rumor tampaknya telah mereda.
-------
Khusus Terima kasih kepada:
Capcom, untuk membuat permainan ini. Semoga Nafas dari seri Kebakaran berlangsung selamakarena ada konsol untuk bermain mereka. (Tentu saja, dengan jumlahberabad-abad antara masing-masing permainan di BoF5 cerita, atau 6 akan perluditetapkan dalam waktu kapal Starship Enterprise):) Sebagai catatan, setiapembaca, saya berencana untuk menulis Panduan Dragon untuk BoF4, meskipun mungkin akantidak sedetail yang satu ini.
Sony, untuk membuat sistem ini. Aku sudah pemain Nintendo sejakpertengahan tahun delapan puluhan, tetapi untuk seri ini, untuk semua seri RPG yang dimulai padaNES atau SNES tapi bermigrasi ke PSX, aku akan beralih. Masih ingin Gamecube,meskipun ...
Long-Lost Sepupu Wish, untuk proofreading ini massa teks dan menyarankanBeberapa hal di sana-sini (seperti bagian III-E).
http://www.homestead.com/breathoffire/ - situs ini dinyatakan telanjang-tulangdaftar Gene menyebutkan sambil lalu bahwa menambahkan? Gene keMomo-hibrida memberikan kekuatan tambahan (ini juga salah menyebutkan sebuah Bawang +??? kombinasi), sehingga mulai saya di pencarian Super-Hybrid saya.
Fritz Fraundorf's (erggibbon@aol.com) sangat berguna BoF3 FAQ, untukjogging memori saya untuk merakit saya daftar Lokasi Naga Gene (saya tidak bisaingat di mana beberapa dari mereka), dan untuk "kemampuan gen" panjang. Iniadalah FAQ saya digunakan terutama untuk memastikan aku tidak melewatkan apapun Gen atau Keterampilansepanjang jalan:) Saya mencoba untuk tidak menggunakan nama Hybrid nya, aku benar-benar. Akujuga berkonsultasi daftarnya ketika aku tidak bisa mengingat bentuk tertentu nagakemampuan (maksudku, benar-benar, seberapa sering Anda menggunakan Kebakaran liar?), karena sayakonsol tidak cukup dekat ke komputer untuk menulis dan memeriksa hal-hal disama waktu.


yang asli Disini
Title: Breath of Fire III: Dragon Guide by Raiu; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts